Senin, 09 Mei 2011

Dbclick PTC terbukti membayar

DbClix
DbClix adalah sebuah situs periklanan yang menyelenggarakan program Paid To Click (PTC) dan pengelola situs ini adalah Warga Negara Indonesia atau biasa disebut DbClix adalah PTC Lokal seperti IDR-Clickit.

Tampilan situs DbClix memang mirip dengan NeoBux, termasuk layout iklan. Seperti halnya IDR-Clickit yang juga disebut NeoBux-nya Indonesia, DbClix menyediakan 4 iklan standar tiap hari yang nilainya Rp 50,- (senilai $0.005) dan 2-5 iklan mini berharga Rp. 25,-.

Bagi tukang klik seperti Saya, DbClix jelas merupakan alternatif menarik untuk mendulang rupiah. Selain situsnya bersih (dari banner iklan yang sangat mengganggu) dan NeoBux-like, nilai kliknya lumayan gede, dan tentu saja sudah terbukti membayar.

Sebagai PTC lokal, DbClix menggunakan sistem pembayaran cash transfer lewat bank (Mandiri dan BCA). Minimum pembayaran untuk anggota standar adalah Rp.20.000,- (untuk pembayaran pertama), selengkapnya Anda dapat melihatnya di halaman Ketentuan Layanan (ToS).


Nah jika Anda tertarik silahkan KLIK DISINI atau pada banner di bawah untuk daftar gratis.
DbClix

Cara daftar maupun cara mendapatkan penghasilan dari DbClix hampir sama dengan Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari IDR-Clickit dan tidak sulit, apalagi bahasanya menggunakan bahasa Indonesia.

Saran Saya sebaiknya Anda mengikuti banyak program PTC, karena bayaran dari per klik iklan di setiap PTC relatif kecil sehingga jika hanya beberapa program PTC saja yang diikuti, maka Anda akan cepat bosan dan menyerah sebab uang yang Anda terima kecil, tapi jika Anda mengikuti minimal 10 PTC dan masing-masing dapat menghasilkan Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan, maka penghasilan PTC Anda dalam sebulan adalah Rp.1.000.000 (satu juta rupiah), lumayan khan?.....

Waktu yang dibutuhkan untuk klik iklan di 10 PTC sesuai pengalaman Saya hanya membutuhkan waktu paling lama 1 (satu) jam (tergantung koneksi internet), itupun saya sambil browsing yang lain, misalnya menjawab komentar-komentar pengunjung blog ini dan/atau kunjungan balik ke web/blog yang berkunjung ke blog ini dan lain sebagainya.

Nah jika Anda ingin mengikuti beberapa program PTC seperti saran diatas, silahkan kunjungi Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Program Paid To Click (PTC), semoga dapat menambah income Anda.





sumber : http://www.dbclix.com/?refid=skiver2

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan