Selasa, 02 Agustus 2011

ShareCash Terbukti Membayar

Sudah baca postingan tentang Sharecash? Itu loh program upload file dapat uang. Mereka berani membayar $0.20-$0.60 per download dari amerika dan kanada. Mengapa mereka berani membayar sebanyak itu? Itu karena pedownload diharuskan untuk mengisi sebuah survey yang diberikan oleh sharecash sebelum bisa mendownload file di sharecash. Awalnya kira-kira 6 bulan yang lalu saya ragu apakah program ini akan membayar membernya. Namun, setelah saya merasakan sendiri nikmatnya bayaran dari sharecash, akhirnya saya dengan yakin mengatakan bahwa sharecash itu bukan scam! hehe..
Mau buktinya? Nih saya kasih lihat bukti yang dimiliki oleh para membernya di forum sharecash. Saya tidak mencantumkan bayaran yang saya terima karena udah lama saya dapat bayaran ini dan tidak sempat membuat screenshoot, haha..
Sekarang saya sedang mengumpulkan sampai kira-kira $100 dollar dulu sebelum request payout, soalnya saya mau nyoba menerima bayaran dari sharecash melalui Western Union nih..


bukti pembayaran dari sharecash2

Buat yang tertarik untuk mencari uang lewat sharecash, silahkan daftar di Sharecash ya!

1 komentar:

Imam Fahrudin mengatakan...

penarikan untuk paypal ada g bos

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan