Rabu, 06 April 2011

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Dinonaktifkan. Sebelum Anda mengaktifkan kembali akun Fb Facebook yang dinonaktifkan, ada baiknya Anda simak dulu beberapa penyebab akun facebook dinonaktifkan, informasi ini saya kutip dari berbagai sumber dari internet, penyebabnya antara lain:

1. Menggunakan nama palsu dan sedikit Aneh
2. Menulis komen yang berbau SARA
3. Terlalu banyak bergabung digroup facebook, satu akun facebook maks. 200 group
4. Terlalu banyak add teman dalam satu waktu
5. Terlalu banyak menulis komen diberanda orang lain/group
6. Terlalu banyak posting di wall anda, khususnya URL dari situs lain
7. Berusia di bawah 18 tahun
8. Tingkah laku yang aneh-aneh, seperti mengaku bukan manusia
Dari beberapa penyebab diatas, bisa kita lihat kebanyakan penyebabnya karena terlalu, yang namanya terlalu memang tidak pernah baik, terlalu banyak makan, terlalu cantik, terlalu…jadi ingat lagu Roma Irama, he…he…he…
Saya yakin penyebabnya tidak itu saja, mungkin masih banyak yang lain, karena team facebook juga belum pernah menjelaskan secara gamblang maka kita tidak tahu secara pasti. Buat teman-teman yang sudah tahu mohon dishare pada bagian komentar ya :D .
Banyak sekali teman facebook yang mengalami akun facebook dinonaktifkan dan kebanyakan tidak tahu apa penyebabnya, semoga dengan artikel ini maka teman-teman sudah bisa mengantisipasi/minimal mengurangi resiko akun facebook yang dinonaktifkan oleh facebook. Lalu, bagaimana cara untuk mengaktifkan kembali akun facebook yang sudah terlanjur dinonaktifkan oleh facebook? Menurut pusat bantuan facebook, Anda bisa mengirim pesan kepada admin facebook melalui email di disabled@facebook.com dari alamat email yang terkait dengan akun yang dinonaktifkan beserta keterangan singkat mengenai masalah Anda.
Okey, Selamat mencoba dan saya harap Anda mau kembali kesini dan komentar tentang pengalaman “cara mengaktifkan kembali akun facebook” Anda.


sumber : http://fb-facebook.com/cara-mengaktifkan-kembali-akun-facebook-yang-dinonaktifkan/
 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan