Selasa, 01 Maret 2011

Aplikasi Iphone Yang Di Larang Beredar

Inilah beberapa aplikasi Iphone yang dilarang beredar atau di banned karena dianggap terlalu menghujat, terlalu berbahaya, dan sebagainya. Just check out, Aplikasi Iphone Yang Di Larang Beredar :

Baby Shaker

baby shaker - iphone app games download

Aplikasi ini dikatagorikan "SADIS" karena tema permainannya adalah menghentikan tangisan bayi imajiner dengan menggoyangkan iphone sampai sang bayi meninggal. Meskipun iTunes awalnya meyetujui release aplikasi ini, tetapi kemudian mereka menariknya di bulan April 2009 setelah mendapat kritik pedas dari kelompok perlindungan anak.

My Shoe
My Shoe - iphone app games download

My Shoe adalah game Iphone yang dibuat oleh orang Pakistan yang terinspirasi oleh peristiwa Wartawan Irak yang melemparkan sepatu pada mantan Presiden Amerika George Bush. Dalam permainan ini, pengguna harus melemparkan sepatu virtual pada Presiden Amerika. Aplikasi ini sempat beredar walau tak begitu lama kemudia langsung di banned oleh iTunes.

South Park

South Park - iphone app games download

South Park, games kartun Iphone ini sebenarnya sempat beredar luas, tetapi kemudian dilarang beredar karena dianggap terlalu kasar dan mengajarkan kekerasan kepada anak-anak.

The Dope Wars
The Dope War - iphone app games download


The Dope Wars sebenarnya dirancang untuk Kalkulator DOS dan Ti. Dope Wars adalah sebuah games Iphone dimana player bermain sebagai pengedar narkoba dengan tugas untuk mengedarkan Narkotika sebanyak mungkin dalam 30 hari. Hal ini dianggap tidak mendidik dan terlalu "KRIMINAL" untuk App Store, sehingga kemudian Creator games tersebut mencabutnya, dan membuat versi G-rated bernama "The Candy Wars".

Obama Trampoline
Obama Trampoline - iphone app games download


Obama Trampoline adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda memainkan 1 dari 18 Karakter politisi terkenal, diantaranya Hillary Clinton dan Sarah Palin.
Tujuan Games Iphone ini adalah untuk mengontrol karakter yang dimainkan untuk mampu menyundul atap ruanganOval Office dengan kepala mereka. Aplikasi IPhone ini dilarang karena mengandung "Penghinaan Karakter" dengan grafis kartun para politikus

sumber :  http://www.dudioke.co.cc/2011/01/aplikasi-iphone-yang-di-larang-beredar.html#ixzz1FLxszPhq

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

bagus artikelnya thanks infonya juga ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan