Jumat, 19 Agustus 2011

Cara buat password (proteksi) file dokumen excel

 Buat teman-teman yang masih pemula. Terkadang kita perlu memproteksi file (dokumen) excel kita untuk menjaga agar file tersebut tidak diubah oleh orang lain. Secara default kita dapat memanfaatkan fasilitas proteksi dokumen yang telah disediakan oleh Microsoft Excel 2003.

Berikut cara membuat password file excel:

1. Buka dokumen excel yang akan diproteksi
2. Pada Menu bar pilih save , atau save as

Menu save password
3. Pada kotak dialog save as, pilih Tools => General Options..



Save as password excel
4. Masukkan password pada:
kotak teks passord to open:
Klik Ok
Ketik password excel5. pada kotak konfirm password ketik ulang password yang diketik pada langkah 4
Klik Ok
Klik Save

konfirmasi password excel6. Pada saat akan membuka file akan muncul kotak dialog password berikut:

Password saat buka excel



sumber : http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=3391659973249920147

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan