Kamis, 02 Juni 2011

Cara Gratis Meningkatkan Traffic dan Pagerank

TrafficSwarm ?  apaan tu?

Ok deh, sekarang Maya mau ngebahas tentang Trafficswarm.
Mungkin bagi sebagian webmaster sudah tidak asing lagi mendengar kata TrafficSwarm. Nah, bagi yang sedang bingung promosi webnya atau yang sedang ngejar setoran meningkatkan traffic pengunjung bagi web nya atau bahkan yang baru saja bikin blog atau web dan masih sepi pengunjung meskipun sudah di submit ke search engine seperti google.com, msn.com, yahoo.com, dll, ada baiknya untuk mencoba program ini, karena GRATIS githu lho.

Ya ini merupakan salah satu dari beberapa program pertukaran traffic dengan cara surfing web antar membernya. Singkatnya tiap member TrafficSwarm diharuskan surfing web member TrafficSwarm yang lain yang nantinya akan menghasilkan kredit poin bagi member yang melakukan surfing web. Besarnya jumlah kredit yang dihasilkan sangat mempengaruhi potensi besarnya traffic terhadap web kita.

Intinya untuk mendapatkan traffic terhadap web atau blog yang kita daftarkan di TrafficSwarm, kita harus melakukan kunjungan terhadap web atau blog member lain selama kurang lebih 20 detik untuk satu link. Semakin rutin kita surfing ke situs member lain semakin besar juga traffic bagi web kita sesuai dengan kredit yang kita peroleh. Mungkin bedanya dengan blogwalking kita akan dapat traffic kalau link yang kita tempel di comment blog lain ada yang klik, tapi kalau di trafficswarm kita mendapatkan traffic langsung sebanyak jumlah kredit yang kita miliki kalau kita melakukan surfing web sesama member trafficswarm. Di TrafficSwarm kita bisa mendaftarkan lebih dari satu website atau blog untuk dipromosikan ke member TrafficSwarm yang lain.


OK, bagi yang penasaran dan mau mencoba mendapatkan traffic gratis lewat TrafficSwarm, berikut Maya jelaskan langkah-langkah registrasi untuk menjadi member TrafficSwarm, Gratis alias FREE.


  1. Lakukan registrasi di TrafficSwarm atau klik di sini.
  2. Isi First Name dengan nama anda dan Primary Email dengan email anda. kemudian klik Get FREE Account.
  3. Pada form registrasi account member:

    trafficswarm registrasi form image First Name -- diisi dengan nama depan
    Last Name -- diisi dengan nama belakang
    Email Address -- diisi dengan alamat email
    Verify Email -- ketik ulang alamat email yang tadi
    Phone Number -- diisi dengan nomor telpon (optional)
    Password -- buat password baru untuk nanti login ke trafficswarm
    Verify Password -- ketik ulang password yang tadi ditulis
    Country-- pilih negara.
    Gender -- pilih jenis kelamin
    Birth Year -- pilih tahun kelahiran
    Promotion Code -- diisi 1101088 

    Pada kotak di bawah tulisan Type the two words: Isikan dua kata yang tampil pada gambar.
    Beri chechklist pada tulisan I have read and accept the Terms of Service dan I have read and Understand the Fraud-Test Terms and Conditions kemudian klik tulisan click HERE & Begin Generating Traffic
  4. Kemudian akan muncul tulisan Your TrafficSwarm account has been created, ...! scroll aja langsung ke halaman paling bawah dan klik tulisan No Thanks. I understand I will never see this offer again.
  5. Muncul iklan penawaran dengan tulisan Now that you're a member, make sure to check out our... abaikan saja, scroll langsung ke halaman paling bawah dan klik tulisan No Thank You I'd rather not join the Coaching Club right now
  6. Lalu muncul lagi iklan penawaran dengan tulisan Before you continue... Below is a One Time Only Offer so please read carefully. Abaikan saja. checklist tulisan No thanks, I understand I will never be offered this again lalu klik tab continue..
  7. Kemudian ada perintah untuk menset homepage browser anda dengan url startpage account trafficswarm anda. Perintah ini boleh saja diabaikan tergantung apakah anda ingin mendapatkan kredit tambahan dengan menset homepage browser anda atau tidak.Keuntungannya apabila setiap anda membuka browser anda dan meload homepage trafficswarm account anda yang telah diset maka anda mendapatkan kredit 1 poin tiap kali anda meload browser anda.
    Setelah menset dengan url startpage anda lalu klik tombol continue.
  8. Setelah masuk page member area scroll ke halaman bawah dan temukan bagian Manage Your Site Promotions lalu masukan url web atau blog anda yang akan dipromosikan di Trasfficswarm dengan mengklik tulisan Add a New Site Address. Anda boleh memasukkan lebih dari satu url web atau blog anda untuk dipromosikan.
  9. Lalu di bagian Choose Your Start Page Categories pilih kategori yang sesuai dengan tema web atau blog anda. Setelah semuanya beres lalu klik update my account.
  10. Nah semua prosedur telah dilaksanakan. Sekarang langkah terpenting yang harus kita lakukan untuk aktivasi account dan tentunya untuk mendapatkan kredit poin atau traffic web kita yaitu kita harus melakukan surfing web member lain. Lamanya surfing kurang lebih 20 detik untuk tiap halaman situs yang ditampilkan oleh Trafficswarm. Klik tombol biru dengan tulisan Surf for Credit.
  11. Maka akan muncul daftar link web member lain. Tugas kita adalah melakukan surfing dengan cara mengklik tiap link tersebut selama 20 detik dan setelah selesai satu link maka kita lanjutkan dengan mengklik link yang lainnya, begitu seterusnya, semakin banyak melakukan surfing semakin banyak kredit yang dihasilkan untuk kita.
    Untuk melihat berapa banyak kredit yang dihasilkan, kita bisa lihat di sidebar sebelah kiri member area pada Realtime Stats dan Total Credit.

Sumber : http://kasatmaya.blogspot.com/2010/06/cara-mudah-dan-gratis-meningkatkan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan