Kamis, 23 Juni 2011

Cara Mendapatkan 500-3500 Pengunjung setiap hari

Saya rasa banyak orang yang mungkin pernah mendengar tentang situs ini, saya mencoba sebelum di masa lalu, namun tidak pernah penuh meletakkannya untuk digunakan. Anda dapat memperoleh kredit dalam berbagai cara seperti pengaturan www.trafficswarm.com sebagai home page Anda dan juga mencari situs-situs yang ada di "jaringan". 
Cara lain adalah untuk melihat situs web untuk anggota sekitar 20 detik. Jumlah kredit Anda untuk mendapatkan ini tergantung pada jumlah situs yang telah Anda lihat dan telah dibayar. Cara lain untuk mendapatkan kredit adalah untuk membelinya. Bila Anda sudah mendapat cukup kredit dapat digunakan untuk mendapatkan fitur dan ada orang melihat situs Anda. 

Saya rasa mungkin akan lebih bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan meningkatkan jumlah hits tetapi jika akan membuat orang melihat sisa dari situs anda, I don't think so. Mereka hanya datang ke situs Anda untuk mendapatkan kredit dan kemungkinan besar hanya tinggal cukup lama untuk mendapatkan kredit. Saya telah menambahkan arahan link sponsor di sidebar jendela dan saya akan menggunakan sistem untuk melihat apa yang tidak menghasilkan lalu lintas. To be honest saya merasa ini akan mendapatkan orang-orang di sini tapi tidak harus tinggal dan kembali. Aku ini akan berjalan selama beberapa bulan dan melihat apa yang terjadi jika saya tidak mendapatkan lebih sukses maka saya akan menghapus itu.
Mau daftar Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan