Kamis, 24 Februari 2011

Mempermudah Pencarian Dengan Mengoptimalkan Trik Pencarian Pada Website Mesin Pencari Google

Saat ini hasil pencarian yang ada di Internet bisa mencapai jutaan bahkan hingga milyaran jumlahnya. Maka untuk itulah sekarang ini telah hadir serangkaian situs pencarian yang menawarkan berbagai macam kemudahan Anda untuk mempersempit pencarian.

Untuk menghemat waktu dalam pencarian Anda, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips nyata yang mudah digunakan untuk diintegrasikan sebagai panduan pencarian cepat:

Menggunakan tanda (+), (-) dan tanda kutip (“”) untuk menemukan hasil pencarian Anda dengan mudah. Ketika Anda mencari kata Apple di google.com, akan ditemukan sebanyak 22.000.000 situs hasil pencarian yang berhubungan dengan kata yang dimaksud.



Untuk itulah, Anda harus memasukan kata tambahan yang sedang benar-benar dicari, misalnya Apple Green. Maka Anda harus menambahkan tanda (+) untuk lebih mempermudahnya.



Sayangnya, dengan hanya menggunakan tanda (+) Anda tetap menemukan data pencarian Apple Green sebanyak 6.000.000 di Google.



Maka dari itulah, untuk mempersempit pencarian Anda harus menambahkan beberapa kata lagi, misalnya Anda benar-benar menginginkan data pencarian akurat untuk Apple Green, Anda harus benar-benar memilih frase kata yang tepat untuk apa yang Anda inginkan.

Dengan menambahkan kata Granny Smith di belakang kata Apple Green Anda.



Dan, Walaaa…Anda akan menemukan sebanyak 220.000 data pencarian akurat untuk apa yang Anda inginkan. Lebih simpel, mudah dan cepat bukan?!

Sumber : http://chip.co.id/articles/tips/2010/09/21/cara-mencari-layaknya-seorang-profesional/

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

bagus artikelnya thanks infonya juga ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan