Rabu, 06 Oktober 2010

10 Rempah-rempah Alami Untuk Pria Dewasa

10 rempah-rempah alami ini dinamakan “Men’s Aphrodisiac”. Kata Aphrodisiac saat ini bukan lagi suatu kata yang jarang didengar atau terdengar aneh. Kata ini mengacu pada makanan yang dapat menstimulasi dan menambah gairah seksual. Pada pria makanan-makanan tertentu dapat bekerja secara magic dengan hasil yang berbeda-beda. Aphrodisiac dapat memperlama dan menguatkan ereksi, disamping meningkatkan nafsu sex Anda. Berikut ini adalah beberapa jenis Rempah-rempah yang masuk dalam kategori Aphrodisiac :

1. Ginko Biloba : Secara keseluruhan tanaman ini beserta daunnya bisa digunakan untuk perawatan alat kelamin dan meningkatkan ereksi, dan dalam dunia kedokteran efek dari Ginko Biloba ini hampir menyerupai Viagra karena mengandung zatkimia yang membantu merelaksasi dinding arteri sehingga arus darah menuju kelamin pria menjadi lebih ancar dari biasanya.



2. Fenugreek : Termasuk jenis tumbuhan yang sudah sejak lama digunakan sebagai obat dalam kasus reproduksi pria dewasa untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Biji dari tanaman ini mengandung ekstrak aromatik yang wanyinya seperti mapple syrup, sehingga dapat menyegarkan nafas yang berguna saat ingin melakukan pendekatan dengan lawan jenis.



3. Coklat : Dipastikan mampu menstimulasi hormon dalam otak sehingga memacu membawa perasaan tenang dan senang. Coklat juga banyak mengandung magnesium dan antioksidan.



4. Damiana : Jenis herbal yang tumbuh didaratan Meksiko dan Karibia. Menurut hasil penelitian Damiana ini dapat meningkatkan frekuensi intercourse dan mempertinggi orgasme.



5. Madu : Secara alami mengandung gula yang berguna untuk mengedarkan energi. Selain itu, Fruktosa yang tersimpan dalam gula mampu membuat pria merasa bahagia.



6. Horny Goat Weed atau Ying Yang Huo : Yaitu jenis tumbuhan daun yang tumbuhnya secara liar. Aphrodisiac alami ini membantu sidfungsi ereksi dan meningkatkan Libido.



7. Asparagus : dikenal juga dengan sebutan Food Of Love. Berkat kandungan Potasium didalamnya, sayusan ini dapat membantu mempertahankan keseimbangan air dalam tubuh.



8. Ginger : Diketahui dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga sangat pas menjadi Aphrodisic yang alami untuk pria.



9. Gingseng : Dipercaya dapat mengembaikan disfungsi ereksi dengan meningkatkan level Nitric oxide dan juga memiliki efek positif pada sistem dopamin.



10. Litchi : dipercaya memiliki efek yang positif pada seksualitas dan kesuburan. Selain itu buah ini juga untuk pencegahan kelainan organ seks pria, seperti fatique. Nilai plus lain bisa meningkatkan stamina dan membuat awet muda.





Mudah-mudahan informasi yang sedikit ini bisa bermanfaat dan berguna.


Sumber : Majalah Premio
http://www.ruangberkas.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan