Selasa, 03 Mei 2011

Download Mozilla Firefox 4 Beta 6


Firefox 4 Beta 6 tersedia dalam 34 bahasa, web browser yang menurut penggunanya merupakan web browser tercepat 2010 dibandingkan dengan google chrome, internet explorer Sekarang bisa mendapatkan peristiwa menyentuh dari pengguna Firefox di Windows 7. ataupun web browser lainnya. Cara baru mewakili nilai-nilai dalam JavaScript yang memungkinkan Firefox untuk mengeksekusi berat, kode numerik (digunakan untuk hal-hal seperti grafis dan animasi) lebih efisien.

Seperti halnya fitur dari sebelumnya Firefox 4 Beta :
* Tab sekarang di atas secara default pada Windows dan OSX - Linux akan berubah ketika tema telah dimodifikasi untuk mendukung perubahan.
* Anda dapat mengaktifkan tab apapun menjadi "App Tab" dengan mengklik kanan dan memilih "Membuat ke App Tab" dari menu konteks.

* Dapat menghidupkan konten menggunakan Transisi CSS.
* Responsiveness dan bergulir perbaikan dari sistem lapisan baru ditahan layout.
* JavaScript kecepatan perbaikan karena optimasi mesin.
* Perubahan untuk bagaimana XPCOM komponen terdaftar untuk membantu waktu startup dan proses pemisahan.

* Anda dapat mencari dan beralih ke tab sudah terbuka di Smart Bar Lokasi
* Baru Addons Manager dan manajemen ekstensi API (UI akan berubah sebelum rilis final)
* Signifikan perbaikan API tersedia untuk JS-ctypes, antarmuka fungsi asing untuk ekstensi.
* The berhenti dan kembali tombol telah digabungkan kedalam satu tombol pada Windows, Mac dan Linux.
* Ini Bookmarks Toolbar telah diganti dengan Button Bookmarks secara default (Anda dapat beralih kembali jika anda mau).

* Crash perlindungan untuk Windows, Linux, dan Mac ketika ada kecelakaan di Adobe Flash, Apple Quicktime atau Microsoft Silverlight plugin. Transisi CSS * didukung sebagian.
* Dukungan WebGL penuh adalah termasuk tetapi dinonaktifkan secara default saat ini.
* Core Animasi rendering model untuk plugin di Mac OS X. Plugin yang juga mendukung model ini rendering sekarang dapat menarik lebih cepat dan lebih efisien.

* Dukungan asli untuk format video HD HTML5 WebM.
* Direct2D eksperimental rendering backend tersedia di Windows, mematikan secara default.
* Lebih responsif halaman rendering menggunakan konstruksi frame malas.
* Link lookup asynchronously untuk memberikan respon lebih baik selama pageload.
* Baru HTML5 parser.
* Dukungan untuk kontrol HTML5 bentuk yang lebih.

Mozilla akan memberikan Firefox 4 Beta untuk Windows, Linux, dan Mac OS X dalam berbagai bahasa, meskipun ini versi pertama hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Akhirnya Anda akan bisa mendapatkan versi terbaru dari Firefox 4 dalam banyak bahasa. Untuk membangun untuk sistem lain dan bahasa yang tidak disediakan oleh Mozilla, lihat bagian Membangun Kontribusi pada akhir dokumen ini. Yang ingin men - download mozilla firefox terbaru 2010 firefox 4 beta 6 silahkan download disini
 
 
 
sumber : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/10/mozilla-firefox-4-beta-6-mozilla.html

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan