Rabu, 11 Mei 2011

AdFly Penghasilan Lewat Memperpendek alamat


Kali ini saya berbagi info tentang salah satu penghasil dolar melalui memperpendek barang yang panjang grimace , lah kan biasanya orang suka memperpanjang barang yang pendek ko malah kebalik ya? what Url Shortening bahasa kerennya dari memperpendek url yang panjang seperti link download, link posting atau berita dan link-link lainnya untuk mempermudah seseorang mendistribusikan linknya. Salah satu url shortening yang terkenal ada Tinyurl, offto dan masih banyak lainnya.
Biasanya jasa menyingkat link tersebut tidak menyediakan reward apa-apa bagi yang menggunakannya. Tapi sekarang ada terobosan baru neh AdFly yang memberikan kesempatan bagi blogger matre seperti saya money untuk mendapatkan recehan red_heart sama kek ziddu yang menawarkan $0.001 per download. Adfly juga memberikan $0.001 per link (bisa lebih nanti kalo advertisernya dah banyak) tapi keknya lebih enak adfly neh soalnya kalo ziddu dihitung berdasarkan download yang berhasil.
Jumlah yang sangat kecil bukan?
Ga juga ko? Jika anda punya situs ato blog tentang download musik, software, dan hal-hal lainnya yang banyak dicari masyarakat sekitar haha maka $0.001 bisa menjadi $$$$ money Apalagi jika punya referal banyak tambah keren tuh. Soalnya setiap referal anda akan mendapatkan 20% dari penghasilan yang mereka dapatkan red_heart
Jika earningnya sudah mencapai $20 bisa diambil melalui paypal, jangan lupa kalo lom verifikasi silakan verifikasi dulu paypalnya super_man dan jangan lupa kalo dah dapat earning yang banyak dari adfly tinggal kirim ajah ke paypal saya, ga masalah saya ikhlas ko nerimanya red_heart







sumber : http://putraeka.org/adfly-mendapatkan-penghasilan-lewat-memperpendek-barang-panjang-url-shortening.html

1 komentar:

Ryan Heryanto Junjunan mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan