Minggu, 08 Mei 2011

PTC IDR Click It terbukti Bisnis Menguntungkan

Lagi tentang bisnis online , ini adalah salah satu situs karya anak negeri yang terpercaya alias no scam (PENIPUAN) , ini tentang PTC Indonesia yaitu IDR-Clickit. PTC satu-satunya yang hampir mirip dengan Neobux (PTC penghasilan miliaran dolar tuhh.) tapi bedanya terletak pada iklannya, Neobux iklannya hanya 4 (untuk Standar member) kalau Idr-Clickit bisa sampai 20 iklan perhari (wowww banyak banget..), ya itulah perbedaanya, tapi tenang itu bukan scam!!! kalau masih belum percaya buka aja Forumnya , masih bingung apa itu IDR click it ? simplenya , kita di bayar hanya dengan meng klik klik iklan yang tayang di web tersebut.

sebelum lanjut bagaimana cara mendaftar di IDR-CLICKIT?? saya akan memberikan informasi sedikit tentang situs ini :
1. IDR-CLICKIT lebih banyak Iklannya dari pada PTC lain.
2. Register/Pendaftarannya GRATIS alias tidak di pungut biaya apapun dan bebas markus (heheheheha)
3. Di bayar Rp. 10 – RP. 100 / Iklan
4. Anda akan dapat bayaran apabila anda mengajak orang daftar melalui link referral anda yang sudah di sediakan oleh IDR-CLICKIT.
5. Pay Out minimal RP. 20.000 bisa melalui bank lokal (Bank BCA dan MANDIRI) juga bisa melalui PayPal

Oh ya, saya lupa, nih temen2 syarat daftarnya
1. Bisa Online/internet
2. Punya rekening di Bank BNI, MANDIRI atau BCA, aau bisa juga gunakan paypal
3. Punya email
4, punya niat dalam berbisnis dalam menghasilkan uang..hehe

Okey…saya akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar di IDR-CLICKIT dan cara mengklik iklannya dengan benar…



CARA MENDAFTAR

1. Klik gambar di atas atau http://www.idr-clickit.com/register.php/skiver2.html
2. Isi formulir pendaftarannya
3. Isi semua kolomnya ( untuk bank bisa menggunakan BCA atau BANK MANDIRI )
Ket :

- Lalu LOGIN
- Username : Diisi dengan nama login yang akan digunakan waktu anda login
- Nama Bank : isi dengan nama bank anda BCA atau MANDIRI.
- Email/PayPal Email : Anda bisa mengisi dengan email anda (tapi yang aktif karena nanti IDR-CLICKIT akan mengirimkan username dan Password ke email anda) atau menggunakan email PayPal anda (kalau ada)
- Provinsi : provinsi anda tinggal
- Atas Nama Rekening : Nama anda yang ada di Rekening anda.
- Security Code : ketik sesuai kode yang tertera
- Lalu klik Continue

MANTAbbsss!!! SELAMAT ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI MEMBER !!!

4. Setelah selesai yang di atas lalu Buka email anda untuk mendapatkan username dan password.
5. Setelah menerima Usernme dan Password, lakukan log-in .

Ket :

- Security Code : ketik kode / captcha dibawah sesuai yang tertera.
- Username : ketikkan username anda
- Password : masukkan password anda



CARA KERJA IDR CLICKIT
Anda tetap harus berusaha, karena semua bisnis intinya adalah bekerja keras. uang tidak akan cuma-cuma masuk kedalam kantong anda tanpa usaha!!!!! dan ingat semua bisnis yang mengatasnamakan kemudahan dan skema cepat kaya adalah SCAM

OK.... berikut caranya :

1. Klik di menu pojok kanan atas “LIHAT IKLAN”
2. Setelah itu klik iklan yang sudah di sediakan oleh IDR-CLICKIT. Waktu klik iklan akan muncul Bulatan Merah, klik bulatan merah tersebut.
3. Iklan tersebut akan muncul di tab/halaman baru dan tunggulah iklan sampai terload dengan sempurna.
4. Jika terloadnya (loading) sudh selesai tunggulah sampai 100% dan tunggu sampai muncul nominal Rupiahnya telah masuk ke saldo anda.
5. Dan teruskan sampai iklan di klik semua…..selamat clikers….

NB : Untuk menambah penghasilan kita, ada beberapa cara dan teknik yaitu dengan cara : Memasang Banner/Link di blog kita ataupun situs orang lain, dan melakukan promosi di situs pertemanan. selain itu kita bisa menyewa referral di IDR-CLICKIT dengan harga yang telah ditentukan

TIPS BUAT ANDA SUPAYA SUKSES DI PTC
1. Sering-sering baca di Forum IDR-CLICKIT untuk menambah pengetahuan anda.
2. Lakukan klik iklan tiap hari, karena penghasilan dari klik refferal anda esok tidak akan bisa anda nikmati jika anda tidak klik hari ini. RUGI KAN???.
3. Usahakan dalam sehari buka IDR-CLICKIT 2 kali karena IDR-CLICKIT bisa menyediakan iklan lagi setelah anda klik semua iklan yang disediakan, ini yang berbeda dari PTC lainnya. IDR-CLICKIT iklannya lebih buuuaanyakkk….

TIPS MENYEWA REFFERAL AGAR GA USAH PAKE REBUTAN....
Setiap bisnis yang hendak di geluti pastinya membutuhkan modal, itu kalo yang pengen dapet penghasilan lebih besar seperti saya...

Untuk sewa refferal anda di kenakan Rp. 2000/ refferal (untuk standart member) dan
Rp. 1800/ refferal (untuk premium member)

Nah untuk proses pertama menyewa refferal lebih baik anda ga usah up grade dulu, lebih baik kumpulkan penyewaan refferal sampai batas maksimal standart member yaitu 200 refferal barulah anda upgrade ke premium. Kalo gag mau sewa anda boleh memiliki direct refferal sebanyak 100 refferal, cara cari direct refferal sebenernya gampang2 susah.


Anda setelah mendaftar akan memperoleh link dan banner refferal seperti punya saya di atas, tugas anda adalah memasang banner tersebut di blog anda atau di forum dan jelaskan tentang sistem dan keuntungan IDR Click-It. dan jalin hubungan yang baik dengan Direct Refferal anda. Nah keuntungannya anda ga perlu membayar refferal ini, karena ini adalah refferal hasil rekomendasi anda.

Ini perhitungan pendapatan anda :
Klik iklan anda 10 iklan x Rp.100 = Rp. 1.000
Klik Rent Refferal Anda 4 iklan x 600 Refferal x Rp.50 = Rp.120.000
Klik Direct Refferal Anda 4 iklan x 100 Refferal x Rp.50 = Rp.20.000
Totalnya : Rp.141.000 / hari

Rp.141.000 x 30 hari = Rp. 4.230.000/ bulan

Pengeluaran ini jarang di bahas pada saat promosi, tapi saya akan tetap membahasnya supaya anda bisa bisa memperhitungan resiko untung rugi, dan nantinya saya tidak dianggap menipu anda.

Untuk sewa refferal 1 bulan 600 x Rp.1800 = Rp.1.080.000
untuk Upgrade Premium = Rp. 100.000
jadi pengeluaran anda = Rp.1.180.000
Total pemasukan anda Rp.4.230.000 - Rp.1.180.000 = Rp.3.150.000,00/ bulan

HANYA DENGAN MELUANGKAN WAKTU SELAMA 15 MENIT SEHARI, ANDA BISA MEMPEROLEH PENDAPATAN Rp.3.150.000,00/ bulan TENTUNYA DENGAN KERJA KERAS!!!!

TETAP PANTAU PERKEMBANGAN DIRECT DAN RENT REFFERAL ANDA, AGAR PENGHASILAN ANDA TETAP OPTIMAL....

The last , mungkin inilah pertanyaan yang paling sering di ajukan rekan rekan netter , kenapa IDR click mau membayar kita hanya dengan mengklik iklan ?? , IDR click mendapatkan dana dari para pemasang iklan di web nya , di mana jika ada perusahaan atau perorangan yang mau memasang iklan di web idr mereka mesti membayar kepada idr dan kita di tugaskan untuk melihat iklan iklan tersebut , katakanlak per iklan yang tayang mereka membayar Rp200 , dan Rp 100 untuk idr dan rp 100 nya lagi untuk kita , win win solution lah dan sangat masuk akal !!!

tertarik ??!!

JOIN Yuk kawan



harapan>>>> Kawan2.., jadi referral saya yach










sumber : http://www.indowebster.web.id/entry.php?b=6133

2 komentar:

Blogger mengatakan...

SwagBucks is a very recommended work from home site.

Ryan Heryanto Junjunan mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan