Sabtu, 07 Mei 2011

Tips Dalam Mengikuti Bisnis PTC

PTC salah satu bisinis online yang gampang-gampang susah, gampang dapet duit nya tapi susah menghindari scam, apalagi mesti cari downline..hmmm…udah kaya salesman aja keliling-keliling nawarin barang hehe..
Tapi jujur ya..saya sendiri pernah terjun dalam bidang ini (bisnis PTC) dan waktu itu saya berpikir bisnis PTC adalah bisnis yang paling mudah karena tinggal klakklik-klakklik aja trus dapet duit deh, tapi sekarang saya tidak berpikir bahwa PTC itu mudah, soalnya pendapatan dari PTC ini kecil dan resiko nya juga kecil tapi gak sebanding sama resiko nya.
Sebagai contoh (pengalaman pribadi :():
selamakurang lebih2 minggu saya mengikuti PTC dan memperoleh earning sebesar $3, dan hasil itu saya peroleh dari ngeklik iklan setiap hari dan tiap iklan 30 detik (bosen :() dan pas lagi dapet pembayaran maka saya langsung membeli referal dengan maksud supaya pundi-pundi uang saya bertambah, tapi hasil nya malah referal yang saya beli seharga $3 tidak ada yang aktif, dan itu berarti 2 minggu itu sia-sia (udah ngeklik, tukeran referal ditambah rasa bosan :().

Dari kasus di atas yang pernah saya alami sendiri sudah terbukti bahwa bisnis PTC memang memiliki resiko kecil tapi resiko itu tidak sebanding dengan pendapatannya. Dan saya sebagai orang yang sudah merasakan asam garam bermain PTC :P saya ingin membagikan tips dan trik bermain PTC, tips dan trik bermain PTC ini saya ambil dari pengalaman dan beberapa orang yang sudah senior di bidang PTC (dari forum diskusi):
1. Jangan membuat 2 akun -> bisa berakibat satu negara di blokir, ini pernah kejadian pada negara china.
2. Jangan membeli referal, karena membeli referal hanya akan mengurangi uang anda.
3. Tukeran referal-> nah..kalo yang ini boleh, jadi referal kita pun lebih nyata, kalo beli kan gak tau referal kita asli apa cuma bot :).
4. Jangan gunakan autoclicker PTC, dampaknya bisa seperti yang berada pada nomor satu tadi.
5. Ikuti forum diskusi/blog yang secara khusus membahas tentang PTC karena dari situ biasa nya kita memperoleh informasi tentang PTC yang baru lunching beserta keterangan si admin PTC tersebut, admin PTC scammer biasa nya sering membuat beragam jenis PTC dan berusaha mengeruk keuntungan dengan membohongi membernya, apabila ada yang di bayar itu juga hanya sebagai pancingan agar si member mau membeli referal supaya admin nya dapet untung banyak.
6. Ikutlah beberapa program PTC, jadi keuntungan nya gak kecil-kecil amat :), sebagai contoh adalah neobux.com, di situs ini mereka memberikan harga klik 0,01 perklik dan setiap hari hanya di sediakan 4 iklan dan patas PO adalah $2, coba hitung 2/0,01= 200, 200:4= 50, berarti apabila kita bekerja sendiri maka kita perlu waktu 50 hari untuk memperoleh $2 (gak lebih dari Rp20.000, kecil banget :P).
7. Jangan jadi single fighter, jangan bermain PTC tanpa tukeran referal, karena hanya akan menguras tenaga anda. Ingat! bisnis PTC mudah sekali SCAM, situs PTC rata-rata hanya bertahan 1-3 bulan. Jadi kalo kita punya banyak referal (sering tukeran ref) kita bisa ambil hasil PO kita lebih cepat sebelum PTC nya berubah jadi SCAM!.
8. Jangan berharap memperoleh hasil yang banyak dari bermain PTC, ini hanya untuk uang jajan aja, ato gak itung-itung buat nambahin biaya internet :).
Ok, cara di atas adalah tips dan trik cara aman bermain PTC, cara aman bermain PTC ini terbukti sudah dapat menghasilkan, cuma untuk menjalankan bisnis PTC di perlukan obat anti BT :), bayangin aja tiap hari mesti ngunjungin iklan gak jelas selama 30 detik + aktif di forum + mesti nawarin tuker-tukeran referal untuk memperoleh hasil yang belum pasti (bukan ngeremehin ya, tapi memang begini keadaan nya).
Semoga tips dan trik di atas membantu para clickers.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan