Selasa, 03 Mei 2011

Info Internet Explorer 9

Microsoft bersiap-siap untuk meningkatkan posisinya sebagai web browser dengan membuat perbaikan besar dalam versi terbaru yaitu Internet Explorer 9. Kita telah melihat bagaimana Internet Explorer 9 sama cepat dan aman seperti mozilla firefox, google chrome dan juga web bowser lainnya.

Event IE9 Luncurkan Beta:


Penerimaan untuk IE9 telah sangat positif sejak MIX dengan lebih dari 2,5 juta download dari preview platform yang dikatakan oleh James Pratt, IE manajer senior.

Dengan Internet Explorer 9 Beta, raksasa software bersiap-siap untuk merayakan luncurnya Internet Explorer 9 di San Francisco pada 15 September 2010. Web asli bisa menjadi acuan untuk HTML5. Internet Explorer 9 akan mendukung elemen HTML5 melalui mesin scripting terbarunya.


Internet Explorer 9 Luncurkan Event

Pengembang telah bekerja keras pada beberapa web baru yang menakjubkan seperti Internet Explorer 9. Pada tanggal 15 September kita akan melihat web yang lebih indah yang terasa asli pada windows Internet Explorer 9. Microsoft telah jelas mengangkat permainan mereka sejak diluncurkannya google chrome. Persaingan mengarah ke produk yang lebih baik dalam segi web browser.

Internet Explorer 9 terbaru menggunakan platform terbaru preview IE9 dan benar-benar sangat mengesankan. Semua orang berharap versi final akan lebh ringan, cepat dan mengkonsumsi sumber daya minimum. Hal ini akan mendorong Internet Explorer kembali ke sorotan dari perang browser. Kita tunggu saja nanti web browser terbaru dari Internet Explorer  yang akan menjadi pesaing buat browser lainnya.




sumber : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/09/internet-explorer-9-launching-15.html

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan