Sabtu, 07 Mei 2011

Download Theme Windows 7 Gratis

Sebelumnya saya pernah sharing theme windows 7 ferari dan tema windows 7 buat windows xp yang menurut saya bagus untuk di coba dan dipandang. Sekarang saya akan sharing mengenai beberapa theme windows 7 yang tentunya gratis dan dapat mempercantik komputer yang anda gunakan. Beberapa theme windows 7 yang diantaranya adalah manchester united theme, real madrid theme, megan fox theme dan iron man theme. Daftar tersebut merupakan 4 theme windows 7 yang wajib didownload dan dicoba di komputer anda semuanya.

Berikut adalah daftar 4 theme windows 7 yang bisa anda download 



 Donwload Themes Manchester United

 

Donwload Themes Real Madrid


 





 Donwload Themes Iron Man









Donwload Themes Megan Fox






Apakah anda semua sudah beralih ke windows 7 dari windows sebelumnya? tampilan windows 7 begitu indah dan bagus menurut beberapa orang yang telah mencoba windows 7. Apabila anda sudah beralih ke windows 7 pastinya ingin merubah tema windows 7 bukan? agar lebih menarik dan indah untuk di lihat. Daftar di atas saya sediakan dengan gratis, tapi download theme windows 7 gratis ini hanya untuk windows 7 dan tidak dapat di gunakan oleh windows vista ataupun windows xp. Semoga bermanfaat dan buat teman-teman yang ingin mempercepat kinerja windows 7 nya klik tautan tersebut, agar windows 7 kesayangan anda bisa lebih cepat, keren dan enak di pandang.




sumber : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/download-theme-windows-7-gratis.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan