Sabtu, 07 Mei 2011

Tema Tersembunyi Dalam Windows 7

Bosan dengan bawaan tema windows 7? Sebenarnya dalam tema bawaan windows 7 sangat bervariasi serta memiliki fitur fitur yang bagus. Windows 7 memiliki tema tersembunyi dalam windows 7 nya dan sebagian besar pengguna windows 7 belum mengetahui nya

Buat para pengguna windows 7 yang ingin menggati tema windows 7 dengan bawaan tema yang tersembunyi ikuti langkah-langkah tips trik windows 7 berikut ini :

* Buka Windwos Explorer dengan cara klik kanan pada start menu dan pilih menu windows explorer pada daftar menu yang muncul
* Arahkan kursor ke direktori C:\Windows > Globalization. Kemudian pada menu bar, pilih menu organize > Folder and Search Options.
* Setelah jendela Folder Options muncul, pilih tab view > kemudian pada bagian Hidden Files and Folders, pilih item Show Hidden Files, Folders and Drivers > hilangkan tanda centang pada item Hide Protected Operating System Files > jika muncul kotak dialog peringatan, klik tombol Yes > kemudian klik tombol Ok.
* Jika tidak ada masalah, maka akan muncul folder baru bernama MCT di derektori C:\Windows\Globalization >  kemudian buka folder tersebut yang didalamnya terdapat 5 folder yang masing-masing berisi tema tersembunyi yang tentu saja sangat menarik untuk dicoba.
* Untuk mengaktifkan tema windows 7 yang tersembunyiini, masuk ke salah satu folder tadi, misal MCT-AU, > kemudian masuk ke folder Theme > terakhir klik ganda file AU, tunggu beberapa saat dan tema baru telah berhasil di aktifkan.

Selamat mencoba, semoga berhasil tips trik windows 7 tema tersembunyi pada windows 7 ini dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya.



sumber : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/12/tema-tersembunyi-dalam-windows-7.html

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan