Sabtu, 07 Mei 2011

Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Online

Aduuuh…, saya udah ikut bisnis ini tapi koq sedikit banget penghasilan saya?
Ya, emang beginilah bisnis PTC harus banyak-banyak bersabar (maklum namanya juga bisnis gratisan :) ). Tapi tenang aja, berikut ini saya kasih tau beberapa cara agar pendapatan kamu semakin meningkat.
Yah nenek-nenek bertato juga tau kalo semakin banyak klik ya semakin banyak juga pendapatan kita. Ibaratnya siswa yang rajin sekolah sama siswa yang suka bolos sekolah tentu aja beda kapasitas ilmu yang didapat. Iya kan? Karena itu rajin-rajinlah klik iklan jangan pernah bolos hehehe :p.
Menjadi member di banyak PTC
Daftarlah di beberapa PTC. Misalnya kamu daftar di 3 PTC. Masing-masing PTC minimal punya iklan 4 buah. Jadi setiap hari kamu bisa klik minimal 12 iklan. Nah bagaimana kalo kamu daftar lebih dari 3 PTC? Pasti lebih banyak lagi iklan yang kamu klik & pastinya pendapatan akan banyak. Daripada bosan nungguin iklan, saya kasih tau deh skalian cara menghemat waktu. Pada saat kamu menunggu iklan (kira-kira selama 30 detik), kamu bisa juga membuka halaman lainnya dan mengklik iklan di website PTC lain secara bersamaan. Cobalah kamu buka 5 – 10 halaman PTC sekaligus. Dengan begini akan menghemat waktu kamu.

Upgrade member Anda
Kalo cara ini disarankan untuk kamu yang berniat ingin mendalami bisnis PTC. Kenapa bisa begitu? Karena cara ini memerlukan modal. Saya juga udah melakukan cara ini. Dengan meng-upgrade member, kamu akan diberi beberapa keuntungan seperti bayaran klik iklan akan ditambah dan iklan yang harus kamu klik akan bertambah pula.
Mencari referral sebanyak mungkin
Apa sih referral itu? Referral (kata lainnya downline) adalah seseorang yang menjadi member di PTC tertentu atas referensi kamu. Ketika kamu sudah menjadi member di PTC tertentu maka kamu akan diberi link. Segera promosikan link kamu untuk mendapat referral.
Untuk mencari referral, salah satu cara yang perlu kamu lakukan adalah membuat website/blog yang berisi link PTC kamu. Pada website/blog kamu bisa juga ditambahkan informasi seputar bisnis PTC misalnya definisi PTC, keuntungan PTC, bagaimana caranya menjalani bisnis PTC, dan lain sebagainya.
Cara lain untuk mencari referral yaitu bertukar link pada teman atau saudara kamu. Jika kamu bertukar link pada saudara dekat (adik/kakak), pastikan mereka menggunakan komputer yang berbeda saat mendaftar. Ingat lho!! Website PTC hanya mengizinkan satu account untuk satu komputer.
Selamat mencoba ^^.
 
 
 
sumber : http://www.ourptcbusiness.com/cara-meningkatkan-penghasilan

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kira2 berapa ya modal yang di butuhkan untuk memperoleh hasil yang memuaskan dalam menjalankan bisnis PTC

Unknown mengatakan...

modal yang diperlukan tidak tentu
itu sih tergantung ptc yg kita ikuti
buat upgrade dan sewa referalnya
ratusan ribu

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan