Jumat, 10 Desember 2010

Konsumsi Apel Selama Hamil Lindungi Bayi Dari Asma

 Jika Anda sedang mengandung saat ini, rajin-rajinlah mengkonsumsi buah apel karena hasil studi terbaru menunjukkan wanita yang mengkonsumsi apel selama hamil, bayi mereka memiliki resiko lebih rendah untuk terserang asma.

Penelitian ini dilakukan terhadap 1.253 anak semenjak mereka belum lahir hingga mereka berusia 5 tahun. Dalam studi tersebut, ibu dari anak-anak tersebut mengisi questioner mengenai makanan mereka selama hamil, dan kesehatan anak mereka dinilai dengan daftar pertanyaan mengenai gejala penyakit. Makanan anak-anak tersebut juga turut dinilai.


Hasil penelitian menunjukkan wanita yang paling banyak mengkonsumsi apel selama kehamilan, lebih dari empat buah per minggu memiliki anak dengan kemungkinan sesak nafas 37% lebih rendah dibandingkan dengan anak dari ibu yang paling sedikit mengkonsumsi apel selama mereka hamil. Studi tersebut telah disiarkan di dalam jurnal Thorax, terbitan Januari.

Lebih dari 20 juta orang di Amerika memiliki asma dan sebanyak 6,2 juta di antaranya adalah anak kecil, demikian data yang dikeluarkan oleh U.S Center for Disease Control and Prevention.

Jadi tunggu apalagi? Ayo konsumsi apel sebanyak mungkin demi masa depan buah hati tercinta!

Sumber : http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/69/news/100108142008/limit/0/Konsumsi-Apel-Selama-Hamil-Lindungi-Bayi-Dari-Asma.html

1 komentar:

Ryan Heryanto Junjunan mengatakan...

BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html
dan adapun pencarian keyword yang tersedia seperti "Cara install software palsu bajakan di Mac Osx Sierra, Cara mengeluarkan Allow apps downloaded from Anywhere di Sierra Osx"

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan