Jumat, 10 Desember 2010

Mengobati Wasir Pake Karet Gelang

Ilmu kedokteran semakin lama semakin canggih, hampir semua pengobatan diluar negeri mengunakan teknologi. begitu pula dengan penyakit wasir atau biasa orang menyebutnya embeyen. Penyakit ini memang tidak tampak dari luar, tetapi bagi orang yang memilikinya merasa tidak nyaman dengan keberadaannya. banyak keluhan yang ditimbulkan seperti Susah dibawa duduk, pantat terasa sakit, sakit untuk buang air besar, dan bisa juga berdarah tergantung kondisi wasirnya.

Timbulnya wasir kemungkinan penderita sering :


- Jarang memakan makan yg berserat (buah dan sayur),
- Jarang Olahraga,
- Sering mengejan/memaksa keluar feces dan berlama-lama saat BAB,
- dll


Pengobatan dengan karet gelang

mengunakan Metode Barron



dari gambar tersebut jelas bahwa cara kerja metode ini daging wasir akan diikat dengan karet kusus selama beberapa waktu dan nanti jika sudah saatnya wasir akan putus beserta karet tersebut. Ada orang yang sudah mencoba Metode ini dia membutuhkan waktu 1 minggu untuk pengobatan dan akhirnya sembuh total.

Hal yang perlu dihindari
Setelah operasi, pola hidup sehat harus mulai diterapkan:
- Banyak makan makanan yang berserat (buah dan sayur)
- Rutin berolahraga
- Jangan suka mengejan dan berlama-lama saat BAB
- Hindari makan cabe, daging kambing, merica, dan durian (kata dokter: bersifat 'panas' dan tidak baik buat penderita ambeien)

semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4403767

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan