Kamis, 04 November 2010

Baterai Yang Ramah Lingkungan, Cukup Diputar Bisa Menyalah Lagi


ruangberkas.com_imagesJika Anda menenggok ke sekitar anda sekarang, hampir bisa dipastikan anda akan menemukan barang-barang yang mengunsumsi energi. Katakanlah Laptop, Handphone, MP3 Player, Modem, dll. Kondisi anda ini juga berlaku pada puluhan juta orang didunia. Berapa banyak energi yang dikonsumsi untuk mensupport aktifitas benda-benda tersebut akan jadi pertanyaan berikutnya.

Kenyataan saat ini kita masih lebih banyak bergantung dengan energi yang dihasilkan dari sumber daya yang tidak terbaharui, Sudah saatnya untuk mengarahkan teknologi kepada sesuatu yang ramah lingkungan dan dengan biaya yang lebih murah juga. Seperti prototype produk-produk berikut ini :

Cheers Finger, merupakan charger yang bisa memproduksi energi dengan cara memutar mutarnya di jari anda.



Cyclus Portable Power Generator, merupakan alat pemproduksi energi yang dengan menggunakan kinetic energy, didesain oleh Satoshi Yanagisawa. Alat ini merupakan alternative lain dari teknologi ramah lingkungan yang menggunakan energi matahari maupun angin yang kadang tidak bisa didapatkan ketika kita butuhkan.



Sumber : http://chip.co.id/articles/tips/2010/09/27/alternatif-sumber-energi-yang-ramah-lingkungan/

1 komentar:

SUPAYA ANDA KUAT SEX SEPERTI ANDA MAU mengatakan...

dunia ini semakin mudah dan canggih saja

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan