Sabtu, 27 November 2010

Benteng Terbang Buatan Rusia

tahun 1930 tentara Rusia memiliki gagasan untuk menciptakan pesawat besar. Pada waktu itu mereka telah mengusulkan untuk memiliki baling-baling sebanyak mungkin untuk membantu membawa benteng besar ke udara, dan pada saat itu belum ditemukan jet.

Tidak banyak foto yang disimpan sejak kali pertaman penciptaannya, karena tingkat kerahasiaan yang tinggi dari proyek tersebut dan karena banyak waktu sudah berlalu. Masih pada foto di bawah Anda dapat melihat salah satu dari pesawat yang dinamakan heavy bomber K-7.


heavy bomber K-7:















Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5874801

2 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

o iy ka "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
“Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
telp: 087788855868
website: http://indonesia.zapplerepair.com/

Ryan Zapple mengatakan...

bagus artikelnya thanks infonya juga ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan