Selasa, 02 November 2010

Cara Sopan Menambah Daftar Chating Yahoo Messanger

Yahoo Messanger, pasti anda sudah tidak aneh lagi jika mendengar itu, yang biasa juga disebut YM. YM ini merupakan salah satu aplikasi untuk berkomunikasi yang mana nama ngetrennya disebut chating. Kita bisa chating kapan dan dimana saja kita berada dan kita mau, asalkan ada koneksi jaringan internet.

Sebenarnya aplikasi chating lainnya juga sudah banyak beredar, dan bisa dengan gratis di download diinternet, seperti Google Talk, Gaim, dll, juga ada yang berbasis web seperti Meebo.com disini bisa langsung chating tapa harus menginstal aplikasi terlebih dahulu, pilih provider yang ingin digunakan dan login.


Disini saya hanya akan membahas Yahoo Messanger saja. Saya tidak akan membahas panjang lebar, karena saya hanya ingin memberi tips tata cara yang sopan bagai mana caranya kita menambah daftar teman chating. Terkadang kita ingin menambah (meng-add) teman kita langsung aja tanpa menjelaskan/mendeskripsikan siapa anda? jangan salahkan jika usaha anda ditolak oleh teman anda jika caranya seperti itu. Nah untuk menghindari hal seperti itu silahkan ikuti trik berikut.

Jika anda ingin meng-add teman chating anda, lakukan tata caranya sebagai berikut :

1. Lakukan penambahan daftart seperti biasa, klik fasilitas tambah kontak



2. Masukan nama id YM teman anda



3. Disinilah cara sopan anda meminta izin untuk menambahkan daftar chating. Deskripsikan siapa anda, dan apa tujuan anda meng-add teman anda ?, isi pada bagian isian “Masukan prakata singkat”



4. Next, tunggu sampai selesai.



5. dan tunggu approval dari teman anda jika dia mengizinkan anda menambah daftar chatingannya nanti id YM dia akan muncul di daftar chatingan anda.

Gambar tampilan permintaan dan pesan anda yang akan muncul pada aplikasi Yahoo Messanger teman anda.



Semoga bermanfaat.

Sumber : RuangBerkas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan