Jumat, 19 November 2010

SMS gratis lewat internet


 ruangberkas.com_imagessekarang komunikasi semakin mudah, murah dan terjangkau. Makin banyak orang yang memiliki letephon genggam (Hand Phone -HP-) yang harganya juga semakin murah dan terjangkau. hampir semua insan jaman sekarang sudah memiliki HP pribadi yang dibawa kemana-mana, dari kalangan rendah sampai kalangan atas, dari yang tua maupun yang muda semuanya hampir memegang alat komunikasi yang satu ini.

Beda sekali dengan beberapa tahun kebelakang, HP masih merupakan barang yang mahal dan hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki alat ini. tapi sekarang, alat tersebut sudah merupakan alat yang umum dan dijual semurah-murahnya, diobral seperti kacang goreng.

Disamping itu juga dunia komputer dan internet juga tidak mau kalah dengannya. Dan programer-programer juga semakin banyak dan canggih, sampai-sampai mereka menciptakan aplikasi komunikasi Sort Message Service (SMS) yang bisa dilakukan diinternet, yang membuat nilai lebih dari aplikasi ini adalah GRATIS, sehingga anda bisa menggunakannya tanpa mengeluarkan punsa sedikitpun dari pulsa HP anda. Anda hanya cukup buka internet dan ketikan alamat http://www.sms-online.web.id/kirim-sms.php, nanti anda akan dibawanya ke website applikasi SMS pratisan.

Cara menggunakannya cukup sederhana, anda tinggal memasukan nomor HP tujuan, ketik pesan yang ingin dikirimkan, jawab pertanyaan yang tisediakan, lalu klik tombol KIRIM, selesai deh, tinggal tunggu pesan anda terkirim.

mudah bukan? nah sekarang jika anda ingin sms dan anda tidak punya pusa, dan kebetulan ada sedang buka internet, maka anda cukup buka situs http://www.sms-online.web.id/kirim-sms.php dan mainkan....

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan