Sabtu, 27 November 2010

Maukah Anda Berbisnis Dengan Coca Cola ?


 ruangberkas.com_imagesCoca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) merupakan salah satu produsen dan distributor minuman ringan terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company. Selain menyediakan produk-produk yang berkualitas dan berstandar tinggi, kami juga menyediakan layanan pendukung terbaik, baik bagi para pelanggan (mitra distribusi) maupun konsumen.

Untuk mendukung layanan terbaik itu, CCBI menyediakan National Contact Centre (NCC), yaitu pusat layanan bagi pelanggan dan konsumen di seluruh Indonesia. NCC berfungsi sebagai media bagi para pelanggan dan konsumen yang membutuhkan informasi atau layanan apapun terkait dengan Perusahaan dan produk-produk Coca-Cola.

Layanan dari NCC meliputi:

* Layanan Pelanggan yang mencakup permohonan menjadi pelanggan, alat pendingin, pemesanan produk baik dari outlet tradisional maupun modern, serta hal lain yang terkait dengan distribusi atau penjualan;
* Layanan Konsumen yang mencakup informasi produk, kualitas produk dan kemasan, kegiatan promosi produk;
* Pertanyaan Umum yang mencakup penelitian, praktek kerja/magang dan lowongan pekerjaan di CCBI, permohonan kunjungan ke pabrik CCBI, penawaran jasa dan produk untuk CCBI.

National Contact Centre dapat dihubungi melalui:

0800 100 2653 (bebas pulsa)
E-mail: ncc@sea.ccamatil.com
SMS: 0812 112 2653
Website: www.coca-colabottling.co.id pada bagian Contact Us

Waktu layanan
Senin - Jum'at, pukul 07:00 - 21:00 WIB
Sabtu, pukul 08:00 - 17:00 WIB

Sumber selengkapnya : http://www.coca-colabottling.co.id/ina/businesswithcoke/index.php
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan