cara santai dapat duit dari blogMencari duit lewat Internet sekarang emang semakin banyak variasinya,mulai dari cara yang paling sulit sampai yang terkesan santai walaupun sebenarnya ,sesuai kata pepatah” No Sweet Without Sweat” Tak ada kebahagiaan tanpa pengorbanan Kira-kira gitu maksudnya :D
Kali ini ABC ingin share tentang sebuah cara dapat duit dari blog yang gratisan lewat system afiliasi yang menurutku ini termasuk yang dalam kategori santai,karena tanpa perlu banyak berpikir,hanya mengikuti arahan dari sang manager afiliasi,dan terbukti di account kita di member area ada hasilnya. apalagi jika manager afiliasinya seorang cewek cantik..maka makin semangat dech :D . Mau liat orangnya ? neh Gw kasih da !
Manager cewek
Liat aja screenshot saya berikut,mayanlah dapat 6,72 $ padahal masih dalam taraf memulai :D
komisi dari program dapat duit online
Saya sendiri baru sekitar sebulan coba ikuti gaya permainan dari manager afiliasi ini yang bernama Liza Kassiny, dia selalu mengirimkan kita langkah demi langkah yang harus dilakukan dan tidak sekaligus,misalnya di minggu pertama hanya disuruh membuat sebuah atau beberapa blog di blog gratisan misalnya blogspot,weebly,spacelive dsb. pada minggu berikutnya dikirimkan lagi cara selanjutnya misalnya isi postingan,itupun kontent dari postingan sudah disiapkan jadi nggak repot lagi kita mikirnya.
Contoh email dia yang berisi petunjuk untuk dilakukan :
panduan dapat duit dari blog

Cara Daftarnya :
Nah bagi yang ingin mencoba silahkan lakukan pendaftaran seperti cara-cara umum pendaftaran (dah banyak koq contohnya di blog ini).Yang terpenting adalah anda harus daftar DISINI ! atau klik banner di bawah ini
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Selanjutnya lalu pada kolom GET STARTED NOW  isi nama,email dsb lalu klik SIGN UP. selanjutnya ikuti arahan berikutnya. Setelah itu tinggal tunggu email dari Si Liza apa saja yang perlu anda lakukan… sangat mudah dan simple dan yang terpenting gratis ! tis tis !.
Jangan lupa setelah di member area lengkapi profile anda dan payment methodenya ya !

sumber : http://www.belajaraffiliasi.com/2010/07/cara-santai-dapat-duit-dari-blog/