Sabtu, 29 Januari 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan


                                                                                                              Jakarta, 05 Maret 2008

Kepada Yth.

Bpk. .... selaku ...., di ....

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai staff ...., terhitung hari / tanggal : Senin / 10 Maret 2008.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di ....., selama lebih dari .... tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh pegawai serta jajaran manajemen ...., apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap dan berdo’a agar [NAMA PERUSAHAAN], menjadi perusahaan yang selalu exist dan semakin berkembang.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh bantuannya selama saya bekerja disini, serta mohon maaf atas segala kekurangan saya, baik yang saya sadari ataupun tidak disadari.


Demikian surat ini saya buat, kurang lebihnya saya mohon maaf.


                                                                                                                        Hormat saya,


                                                                                                                        ( Penulis )





sumber : http://ruangberkas.com/artikel_selengkapnya.php?no_id=51&judul=Contoh+Surat+Pengunduran+Diri+Dari+Pekerjaan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan