Rabu, 12 Januari 2011

Mitos Kencan yang Menjebak

Ada begitu banyak teori dan taktik dalam kencan pertama. Namun terkadang, taktik itu malah membuat usaha PDKT menjadi tidak natural dan terkesan dipaksakan. Agar tidak terjebak, berikut beberapa mitos kencan yang telah dibantahkan kaum wanita.

Telepon berjangka 3 hari
Setelah Anda mendapatkan nomor telepon seorang wanita, Anda harus menunggu 3 hari sebelum meneleponnya agar tampil cuek dan meningkatkan ketegangan.
Ternyata…Menurut survey di situs kencan, 79% wanita tidak akan menjawab telepon dari pria yang tidak menghubunginya dalam waktu 1-3 hari. Jika seorang wanita menyukai pria, ia mau dihubungi SAAT ITU JUGA. Hanya 9% pria yang mengaku sukses menelepon setelah menunggu 3 hari atau lebih. Itupun, mereka harus mencari alasan yang masuk akal tentang telepon yang terlambat ini.

Bunga itu basi
Mengirim bunga setelah kencan adalah tanda Anda kelewat perasa dan terlalu agresif.
Ternyata… Wanita tidak punya pikiran senegatif itu. Jika Anda berpikir bunga terlalu biasa, coba buat CD kompilasi lagu yang disusun sendiri.

Pemimpin harus berani memesan
Seorang pria harus mengambil inisiatif memesan makanan untuk pasangan. Hal ini untuk menunjukkan jiwa kepemimpinan dan superioritas yang dikagumi wanita.
Ternyata…Merekomendasikan makanan bisa diterima. Tapi langsung memilihkannya? Rasanya di era emansipasi ini wanita sudah bisa menentukan apa yang mau ia makan.

Saya sangat-sangat kaya
Seperti dalam acara cari jodoh di televisi, seorang pria bisa memamerkan apa yang sudah ia kumpulkan selama ini. Foto mobil seri terbaru, rumah pribadi plus apartemen wajib dipamerkan guna menunjukkan kemapanan. Matre itu wajar, ya kan?
Ternyata…Dalam acara yang sama, kandidat pria yang pamer harta sering tidak dipilih. Pasangan sejati peduli akan minat dan ketertarikan Anda. Meski jika Anda berharta melimpah, itu akan jadi bonus yang menyenangkan…

Sumber : http://mim.yahoo.com/yahooindonesia/p/Gl0rabF/?cid=idtd

1 komentar:

Ryan Zapple mengatakan...

o iy ka "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
“Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
telp: 087788855868
website: http://indonesia.zapplerepair.com/

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tutorial Yang Bermanfaat. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan